Siaga Mitsubishi Emergency Program Hingga Akhir Februari

Program untuk membantu konsumen terdampak banjir itu mencakup layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts dan biaya jasa.

0
6

KONDISI cuaca ekstrem dan tingginya curah hujan menyebabkan musibah banjir di sejumlah wilayah Jabodetabek dan Indonesia. Tak sedikit mobil yang mengalami kerusakan akibat terendam banjir.

Tarkait itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program darurat melalui Mitsubishi Emergency Program. Program tersebut ditujukan bagi konsumen guna memudahkan penanganan kendaraan pasca musibah banjir.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan program untuk membantu konsumen terdampak banjir itu antara lain layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts dan biaya jasa, selama Januari hingga akhir Februari 2020.

Khusus pembersihan kendaraan terdampak banjir, detail mekanisme pembersihan akan dijelaskan lebih lanjut oleh dealer.

“Program ini untuk memastikan layanan yang baik demi kepuasan konsumen yang merupakan fokus utama MMKSI. Kami pun selalu berupaya seoptimal mungkin memberi layanan terbaik,” ungkapnya.

Ia menjelaskan kendaraan yang terdampak banjir perlu ditangani secara khusus mulai dari pemeriksaan sisi interior dan eksterior, pemeriksaan kelistrikan, mesin, dan transmisi.

“Melalui Mitsubishi Emergency Program, konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis,” ujarnya.

Ini dilakukan mulai dari proses evakuasi kendaraan menggunakan mobil derek ke dealer resmi Mitsubishi Motors serta pemeriksaan umum kondisi kendaraan.

Kemudian layanan pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon 20% untuk spare parts, dan 10% biaya jasa perbaikan kendaraan.

Sejak 1 hingga 6 Januari 2020, melalui call center 24 jam Mitsubishi Motors di nomor 0804-1-300-300, MMKSI menerima 764 emergency calls dari konsumen yang kendaraannya terdampak banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek.

Melihat tingginya jumlah kendaraan yang terdampak, MMKSI menunjuk seluruh dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringannya yang berlokasi di area Jabodetabek untuk membantu menangani. (S-5)

LEAVE A REPLY