Salurkan Hobi Petualang di CRF150L Day Leisure Adventure Camp

DAM ingin membuktikan ketangguhan Honda CRF150L yang memiliki sejumlah fitur unggulan, performa tinggi, serta nyaman digunakan di segala kondisi.

1
9

PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat (Jabar), menggelar ‘Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp’, baru-baru ini.

Selama dua hari, Sabtu-Minggu, sebanyak 150 pengguna Honda CRF150L di Jabar diajak berpetualang, menaklukkan beragam medan jalan yang telah disiapkan, seraya menikmati rangkaian acara seru lainnya.

Petualangan menjadi kian menarik, dengan kehadiran presenter sekaligus aktor David John Schaap yang sama-sama ikut trabasan menggunakan Honda CRF150L.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah bagi para pecinta motor adventure.

“Buat mereka menyalurkan hobi, dengan beragam medan jalan yang dilalui serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendaranya,” ucap Lerri.

Lewat acara ini, DAM juga ingin membuktikan ketangguhan Honda CRF150L, yang memiliki sejumlah fitur unggulan, performa tinggi, serta nyaman digunakan di segala kondisi.

“Kesempatan ini tak bisa kita rasakan tiap hari, bisa berkumpul dan merasakan keseruan di atas Honda CRF150L secara bersama-sama sambil menikmati indahnya pemandangan di sepanjang perjalanan,” ujarnya.

Sensasi tersendiri dengan pemandangan indah sepanjang rute bisa dinikmati para peserta. (Dok. DAM)
Sensasi tersendiri dengan pemandangan indah sepanjang rute bisa dinikmati para peserta. (Dok. DAM)
Sesi talkshow di acara Honda CRF150L Leisure Adventure Camp bersama David John Schaap (tengah) dan Kadek Ramayadi (kanan). (Dok. DAM)
Sesi talkshow di acara Honda CRF150L Leisure Adventure Camp bersama David John Schaap (tengah) dan Kadek Ramayadi (kanan). (Dok. DAM)

Dua Jalur
Kegiatan CRF150L Day Leisure Adventure Camp dibagi dua jalur. Pengguna CRF150L ban trail, jalur yang dilalui sekitar 85 km. Terdiri dari 20% cross country, 50% light offroad, dan 30% aspal.

Adapun, untuk pengguna Honda CRF150L aliran supermoto, jalur yang dilalui sekitar 100 km. Terdiri dari 10% cross country, 10% light off-road, dan 80% aspal.

Seluruh peserta berangkat dari kantor DAM, Jl. Raya Cibeureum No. 26, Bandung, Jabar, dan finish di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang Gambung, Ciwidey, Jabar.

Di titik finish, ragam konten acara digelar. Mulai dari test ride Honda CRF150L, kumpul bareng komunitas Bandung CRF, dan hiburan musik.

Selain itu ada sesi talkshow dari David John Schaap sebagai Adventure Rider, serta perwakilan dari tim Indonesia Cross Country Rally.

Kemudian malam harinya dilanjutkan dengan penyulutan api unggun oleh  perwakilan PT DAM dan PT Astra Honda Motor (AHM) didampingi perwakilan peserta.

Minggu pagi, peserta berkesempatan mengikuti permainan slow race dan reli. Rangkaian acara pun diakhiri Mini Rally Workshop dibawakan oleh Kadek Ramayadi. (S-5)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY