Blind Ride ADV150 dan PCX150 Jelajahi Jabar hingga 150 Km

Touring menyenangkan sejauh 150 km itu juga bertujuan menguji ragam fitur unggulan yang tersemat pada skutik premium Honda untuk menghadapi berbagai kondisi jalan.

45
13

TIDAK kurang sebanyak 50 bikers Honda ADV150 dan PCX150 diajak PT Daya Adicipta Motora (DAM) merasakan kenyamanan berkendara atau touring sambil menikmati indahnya alam Jawa Barat (Jabar).

Peserta touring itu berasal dari anggota komunitas Bandung Owners ADV (BOA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, serta konsumen pengguna Honda ADV150 dan Honda PCX dari sejumlah daerah di Jabar.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan kegiatan tersebut memberikan pengalaman berkendara berbeda bagi seluruh peserta.

“Touring menyenangkan itu juga bertujuan menguji ragam fitur unggulan yang tersemat pada skutik premium Honda yang siap menghadapi berbagai kondisi jalan,” ucapnya, Sabtu (25/1).

Lerri berharap touring seru dengan banyak destinasi hingga aksi sosial itu bisa menjadi pengalaman istimewa bagi seluruh peserta yang hadir.

Pasalnya, dengan Mengusung tema ‘Blind Ride’, acara dikemas secara fun touring. Uniknya, peserta tidak diinformasikan, lokasi mana titik finis touring, serta adanya kejutan spesial kehadiran bintang tamu misterius.

Ternyata bintang tamu misteriusnya adalah Atep Rizal, pesepakbola legenda Persib Bandung, sehingga sangat disambut peserta touring yang hadir.

Bahkan Atep makin memeriahkan acara dengan menyempatkan diri menjajal ketangguhan Honda ADV150 bermesin 150cc enhanced Smart Power (eSP).

Dengan menempuh jarak 150 Km, bersama ADV150 dan PCX, para peserta menyusuri jalanan Jabar sambil menikmati keindahan alam sepanjang rute.
Perjalanan Blind Ride ini dimulai dari dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru, dan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya.

Peserta bareng-bareng merasakan kenyamanan berkendara menggunakan kedua varian skutik premium Honda melibas beragam kondisi jalan yang tersaji.

Mulai dari jalan berliku, berbukit hingga menyusuri kepadatan lalu lintas. Mengkhiri perjalanan, bikers disuguhkan pemandangan menawan di sekitaran Kadipaten, Tasikmalaya.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) juga mewarnai touring yakni berupa pemberian donasi pendidikan bagi siswa-siswi berprestasi penyandang disabilitas tuna netra. (S-3)

45 COMMENTS

  1. I’m really enjoying the theme/design of your weblog.
    Do you ever run into any internet browser compatibility issues?
    A handful of my blog readers have complained about my website not
    operating correctly in Explorer but looks
    great in Opera. Do you have any solutions to help fix this issue?

LEAVE A REPLY