Honda Quick Maintenance Fasilitasi Layanan Lebih Cepat

Program Quick Maintenance dapat dilakukan untuk semua model Honda berjarak tempuh mulai dari 10 ribu km-100 ribu km tanpa keluhan atau perbaikan lain.

0
10

HONDA Prospect Motor (HPM) melakukan penyempurnaan servis perawatan berkala melalui program layanan Quick Maintenance.

Dengan program itu, pelanggan secara otomatis mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala mobil Honda mereka.

Proses pun lebih cepat tanpa mengantre karena dikerjakan dua teknisi handal tersertifikasi dan dilengkapi senjata berupa tools khusus.

Program Quick Maintenance dapat dilakukan untuk semua model Honda, berjarak tempuh mulai dari 10 ribu km-100 ribu km tanpa keluhan atau perbaikan lain.

Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat, maksimal sehari sebelum melakukan perawatan.

Setelah melakukan booking, konsumen akan mendapatkan pemberitahuan estimasi waktu pengerjaan selama servis di dealer yang bersangkutan.

Mengenai lama pengerjaan perawatan berkala dengan Quick Maintenance, berkisar antara 60-120 menit, sesuai masing-masing kilometer dan model kendaraan.

Jika waktu pengerjaan servis melewati ketentuan yang dijanjikan, konsumen jangan khawatir, karena berhak mendapatkan kompensasi dari masing-masing dealer.

General Manager Service & Parts Assistant HPM Denny MT mengatakan untuk mendapatkan layanan tersebut, konsumen tidak perlu membayar biaya tambahan.

“Perawatan berkala adalah salah satu layanan penting untuk dilakukan, agar menjaga kondisi mobil tetap prima,” ungkapnya.

Hingga saat ini Honda telah menerapkan Quick Maintenance pada 15 dealer resmi mereka. Honda pun berencana menerapkan hingga 40 dealer pada 2020.

Adapun ke-15 dealer tersebut meliputi Honda Jakarta Center, Honda Bintaro, Honda Union Tangerang, Honda Prima Harapan Indah, Honda Fatmawati, dan Honda Permata Serpong.

Kemudian, Honda Bandung Center, Honda Autobest, Honda Sonic, Honda Semarang Center, Honda Anugerah, Honda Surabaya Center, Honda Citra Cakra, Honda Lampung Raya, dan Honda Makassar Indah. (S-3)

LEAVE A REPLY