Inilah Tiga Jawara Kontes Modifikasi Digital GSX Series Periode Satu

Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode akan dikompetisikan kembali untuk menentukan pemenang desain Best of the Best.

0
15

TIGA pemenang kompetisi desain livery pada ajang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode pertama yang digelar sejak awal Januari 2020 telah terpilih.

Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memilih desain terbaik dan berkesempatan dikonteskan kembali di akhir program.

Dengan demikian, kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi langsung melanjutkan ke periode 2 yang sudah dibuka sejak 1 Februari dan berakhir 29 Februari 2020.

Adapun tantangan bagi peserta periode 2 adalah menciptakan kreasi desain livery untuk Suzuki GSX-S150.

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/.

Kemudian mengunduh tautan berisi template motor base yang siap dimodifikasi. Karya digital modifikasi yang sudah jadi bisa diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register, serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari desain yang dibuat.

Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode nanti akan dikompetisikan kembali untuk menentukan pemenang desain Best of the Best.

Periode pertama kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dikhususkan kepada peserta untuk menciptakan kreasi desain livery bagi Suzuki GSX-R150.

Tercatat, lebih dari 300 peserta telah mengirimkan hasil karya digital modifikasinya ke https:/suzukigsxseries.com/register dan telah diseleksi para juri.

Juara 1 dimenangkan Ahmad Zaky yang membawa konsep desain bertema Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking. Menurut juri, konsep tersebut layak menyandang juara pertama karena secara perpaduan warna sangat menarik.

Didominasi guratan grafis, tetapi tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport.

Juara 2 diperoleh Deden Desmahikmawan, dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu. Dipadu grafis agresif menjadikan GSX-R150 makin menarik.

Karya Deden dinilai memiliki keharmonisan, antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis dikombinasi garis tegas serta agresif.

Adapun juara ke-3 diraih Dzulqurnain Ali Sahab dengan mengusung konsep bertema Fearless Cobra, yang menggambarkan kesan lincah, dan gesit, tanpa rasa takut.

Beda dengan peserta lain, Dzulqurnain mampu menarik perhatian, berkat keberanian memberikan aksen kebuasan ular kobra, merepresentasikan performa GSX-R150.

“Para peserta periode pertama ini jumlah pendaftarnya di luar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus. Membuat kami ekstra keras memilih yang terbaik,” ujar Marketing 2W Manager SIS Banggas F. S. Pardede.

Suzuki GSX Digital Modifikasi Periode pertama juara 2. (Dok. SIS)
Suzuki GSX Digital Modifikasi Periode pertama juara 2. (Dok. SIS)
Suzuki GSX Digital Modifikasi periode pertama juara 3. (Dok. SIS)
Suzuki GSX Digital Modifikasi periode pertama juara 3. (Dok. SIS)

Uang tunai
Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang setiap periode mendapatkan hadiah. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp2 juta.

Juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp1,5 juta dan bagi juara 3 meraih hadiah uang Rp1 juta.

Adapun pemenang desain Best of the Best di akhir dari tiga periode, akan mendapatkan hadiah Rp3 juta.

Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/. (S-3)

LEAVE A REPLY