Ratusan Bikers Ramaikan Nongkrong Bareng BeAT

Para pengguna Honda BeAT yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) dan Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi (PHOKI) mengawali aktivitas city rolling dengan menempuh jarak 42 km.

0
11

REGIONAL Public Launching All New Honda BeAT series di Mal Summarecon Bekasi, Minggu (9/2), berlangsung meriah. Tak hanya dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu dari Endah n Resa, Kuburan Band, dan Abirama, ajang ini juga dimeriahkan hadirnya ratusan bikers Honda BeAT.

Mereka berkumpul dalam kegiatan bertema Nongkrong Bareng BeAT yang digelar PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Para pengguna Honda BeAT yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) dan Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi (PHOKI) ini mengawali aktivitas city rolling dengan menempuh jarak 42 km.

Selama melakukan rolling thunder berkeliling Kota Bekasi, para pengguna Honda BeAT ini juga melakukan sosialiasi #Cari_Aman dalam berkendara di jalan raya.

Tiba di lokasi, ratusan bikers ini diajak untuk berkompetisi dress up, yang terbagi dalam dua kategori yakni Sporty dan Street. Di samping itu, juga diajak menjajal langsung All New Honda BeAT series yang baru diluncurkan di area test ride.

Seusai sesi test ride, mereka juga mendapatkan product knowledge seputar ragam teknologi terbaru dari All New Honda BeAT series.

Terutama sosialisasi tentang teknologi rangka terbaru All New Honda BeAT series yang menggunakan teknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan DAM bersama-sama mengajak para pengguna Honda BeAT untuk merasakan kemeriahan peluncuran All New Honda BeAT series sambil bersilaturahmi antar sesama bikers.

“Melalui beragam acara yang telah kami siapkan, DAM berharap ini menjadi ajang silaturahmi, berbagi informasi, dan berdiskusi antar pengguna motor Honda,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, All New Honda BeAT series telah memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, desain, performa serta fitur terbaru.

Generasi terbaru Honda BeAT, kata General Manager Technical Service DAM Denny Budiman, kini hadir dengan desain yang semakin kompak dan stylish.

“Didukung rangka baru eSAF yang ringan namun kokoh membuat All New Honda BeAT series tampil lebih lincah dan mudah dikendalikan. Ini juga diperkuat mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ungkapnya. (S-3)

LEAVE A REPLY