Shop&Bike dan Pirelli Rangkul Komunitas lewat Sunmori

Bukan sekadar riding bareng, Shop&Bike juga mengadakan pengecekan motor secara gratis yang dilakukan sejumlah mekaniknya.

0
6

SHOP&BIKE sebagai salah satu bisnis ritel otomotif modern milik Astra Otoparts kembali menggelar kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori).

Kegiatan yang dilakukan Shop&Bike bersama merek ban Pirelli Indonesia itu melibatkan komunitas motor di wilayah Depok.

Shop&Bike bersama Sobi Shobi (Sobat Bikers Shop&Bike), julukan untuk para pengendaranya, mengawali Sunmori dari Lenteng Agung Timur, menuju Shop&Bike Citayam, Jln. Raya Citayam no. 12 A, Pancoran Mas, Depok, beberapa waktu lalu.

Kegiatan Sunmori Shop&Bike diramaikan oleh Sobi Shobi yang berasal dari perwakilan 5 komunitas motor.

Mereka adalah perwakilan dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Suzuki Satria F150 Club (SSFC Depok), Max Warrior Indonesia, C’Duck Astrea, dan Association Yamaha Owners (AYO).

Bukan sekadar riding bareng, Shop&Bike juga mengadakan pengecekan motor secara gratis yang dilakukan sejumlah mekaniknya.

Aktivitas itu mencakup pengecekan tekanan ban, rem, aki, rantai/belt, oli mesin hingga kelistrikan (lampu, speedometer, dll).

Di samping itu, Sobi Shobi juga diberikan ruang untuk berdiskusi bersama Shop&Bike tentang pentingnya melakukan perawatan dan penggantian suku cadang motor secara berkala.

Tidak hanya itu, mereka juga diberikan pengetahuan tentang merek produk suku cadang roda dua yang dijual di Shop&Bike antara lain Pirelli dan Aspira Exposio.

Kegiatan yang bertujuan menjalin hubungan baik dengan komunitas ini juga kian seru dengan adanya games dan kuis berhadiah menarik untuk para pesertanya.

Promo menarik berupa diskon hingga 30% juga diberikan Shop&Bike untuk bikers dan konsumen setianya.

Promo tak hanya berlaku di Shop&Bike Citayam. Namun juga bisa dinikmati di kedua outlet Shop&Bike seperti Shop&Bike Pengasinan, Jatimulya, Tambun, Bekasi, dan Shop&Bike Raden Patah, Ciledug, Tangerang. (S-3)

LEAVE A REPLY